Search

Terpopuler - Akankah Habib Rizieq Tiba di Jakarta Hari Ini?

INILAHCOM, Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan tiba di Indonesia hari ini, Rabu (21/2/2018). Dari informasi yang beredar Habib Rizieq akan tiba di bandara Soekarno-Hatta pada pukul 09.00 WIB dengan menumpangi maskapai Saudi Airlines.

Ketua Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) Habib Rizieq, Sukma Damai Hari Lubis mengatakan, pihaknya juga sudah menyiagakan sejumlah persiapan kepulangan Habib Rizieq.

"Saat ini masih melakukan persiapan di masing-masing divisi. Seperti divisi logistik, divisi sound sistem dan perangkatnya, divisi kesehatan, divisi media, termasuk kendaraan penjemput yang akan ditumpangi oleh HRS," kata Sukma dalam keterangan tertulisnya.

Dia pun sudah memastikan kepulangan Habib Rizieq. Ditambah lagi sudah dilakukan Shalat Istikharah. Hasilnya, Habib Rizieq pulang ke Indonesia.

"Mari kita doakan selaku umat yang menghendaki beliau kembali. Insya Allah, istikharah beliau mengarahkan beliau kembali," ujarnya.

Dalam menyambut kepulangan Habib Rizieq, pihaknya juga menggelar kegiatan Istighasah dan Maulid Nabi di Posko Penjemputan Masjid Baitul Amal, Menceng, Cengkareng pada Selasa (20/2) malam.

Hingga berita ini dimuat, belum ada informasi bahwa Habib Rizieq batal pulang ke Indonesia. Sebelumnya juga sempat beredar sebuah tiket pesawat dari Jeddah menuju Jakarta dengan nama penumpang Rizieq Shihab. Pesawat tersebut berangkat pukul 16.00 waktu Jeddah. Berdasarkan jadwal itu, maka Habib Rizieq diperkirakan akan tiba di Jakarta pada pukul 09.00 pagi ini. [fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Akankah Habib Rizieq Tiba di Jakarta Hari Ini? : http://ift.tt/2EEsKrd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Akankah Habib Rizieq Tiba di Jakarta Hari Ini?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.