Search

Terpopuler - Klub Kasta Ketiga Inggris Singkirkan Man City

INILAHCOM, Wigan - Wigan Athletic membuat kejutan dengan menyingkirkan Manchester City di putaran lima Piala FA, Selasa (20/2/2018) dini hari WIB. Ini kemenangan ketiga Wigan dari City di tiga pertemuan terakhir di Piala FA.

Bertanding di DW Stadium, Selasa (20/2/2018) dini hari WIB, klub yang bermain di League One itu mengalahkan City dengan skor 1-0 melalui gol Will Grigg. Di laga ini, City bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama.

Jalannya pertandingan

City sudah mengancam gawang Wigan di menit ketiga. Umpan silang Bernardo Silva ditanduk Aguero. Tapi, arah bola masih melenceng.

Wigan mendapatkan peluang di menit ke-11. Tendangan keras dilepaskan Grigg setelah mampu melepaskan diri kawalan Stones. Namun, bola masih belum tepat sasaran.

City membuang peluang bagus di menit ke-30. Tendangan Fernandinho di dalam kotak penalti melambung tinggi di atas mistar.

Kiper Wigan, Walton, menggagalkan peluang City mencetak gol di menit ke-45 dengan mengadang sepakan Aguero.

City harus bermain dengan 10 pemain di injury time babak pertama. Tekel keras Delph pada Power membuahkan kartu merah dari wasit. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Meski main dengan 10 pemain, City tetap dominan dalam penguasaan bola. Masuknya De Bruyne di menit ke-65 menambah daya gedor tim asuhan Pep Guardiola.

Menit ke-73, peluang City digagalkan bek Wigan. Tendangan Aguero diblok, bola liar diteruskan Fernando, tapi juga mengenai pemain Wigan. Danilo yang berlari mengejar bola liar melepaskan tendangan menyilang, tapi arahnya melebar.

Wigan mengejutkan City dengan mencetak gol di menit ke-79. Kesalahan Walker dalam mengantisipasi umpan terobosan Elder membuat Grigg melaju ke gawang. Meski ruang tembak dipersempit oleh Bravo, Grigg mampu menceploskan bola ke gawang.

City mencetak gol penyeimbang di menit ke-85 melalui Fernandinho. Tapi wasit menganulirnya karena offside. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Wigan: Walton; Byrne, Dunkley, Burn, Elder; Perkins, Power; Massey (Colclough 77'), Powell (Futton 27'), Roberts (Jacobs 55'); Grigg.

Man City: Bravo; Danilo, Stones, Laporte, Delph; David Silva (De Bruyne 65'), Fernandinho, Gundogan; Bernardo Silva, Aguero, Sane (Walker 46').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Klub Kasta Ketiga Inggris Singkirkan Man City : http://ift.tt/2BCgQj4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Klub Kasta Ketiga Inggris Singkirkan Man City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.