Search

Terpopuler - MU Tak Perlu Banyak Peluang untuk Bungkam Chelsea

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho lega Manchester United mampu mengalahkan Chelsea. Hasil positif tersebut tak lepas dari keberhasilan MU menjinakan Eden Hazard serta tampil efektif.

Menjamu Chelsea di Old Traffrod dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris, Minggu (25/2/2018) malam WIB, MU bermain di bawah tekanan lawan sejak menit awal. The Blues hampir saja unggul cepat andai sepakan Willian tidak membentur mistar gawang.

The Blues mampu membungkam publik tuan rumah di menit ke-32 berkat gol Willian memanfaatkan umpan Eden Hazard. Namun, keunggulan tim tamu hanya bertahan tujuh menit.

Romelu Lukaku tak menyia-nyiakan umpan terukur Anthony Martial di dalam kotak penalti. Lukaku menaklukkan Thibaut Courtois dari jarak dekat.

Di awal babak kedua, Chelsea beberapa kali mengancam gawang Setan Merah. Beruntung David De Gea serta Victor Lindelof masih cekatan menghalau percobaan dari Willian dan Alvaro Morata.

MU berbalik unggul di menit ke-75 berkat gol Jesse Lingard meneruskan umpan Lukaku. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Mourinho tak bisa menutupi perasaan bahagianya bisa mengalahkan juara bertahan. Dia menyebut MU tak perlu banyak peluang untuk memenangkan pertandingan.

"Kami mengalahkan sebuah tim fantastis, untuk beberapa alasan mereka adalah juara musim lalu, dan untuk beberapa alasan merka bermain baik melawan Barcelon, dan untuk beberapa alasan mereka memulai pertandingan dengan baik," ujar Mou kepada BBC.

"Tetapi kami menemukan cara mengatasi mereka, dan kami bisa mengontrol Eden Hazard dengan baik. Willian adalan seorang pemain luar biasa dan dia menghukum kami dengan golnya."

"Namun, kami bisa mengontrol keseluruhan pertandingan daripada mereka, tanpa mendapat banyak peluang," pungkas juru taktik asal Portugal.

Berkat kemenangan ini, MU kembali ke peringkat dua klasemen menggeser Liverpool dengan 59 poin. Sementara Chelsea turun ke posisi lima dengan 53 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - MU Tak Perlu Banyak Peluang untuk Bungkam Chelsea : http://ift.tt/2BPBb4w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - MU Tak Perlu Banyak Peluang untuk Bungkam Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.