Search

Terpopuler - Disebut Berpeluang Cawapres, Ini Kata Mahfud

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menyikapi dingin survei beberapa lembaga yang menunjukkan dirinya berpotensi menjadi cawapres untuk Joko Widodo d Pilpres 2019.

"Itu kan, medsos saja. Jadi, saya enggak menanggapi," kata Mahfud di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).

Ia menegaskan selama ini dirinya tak menunjukkan sikap untuk menolak atau menerima hasil survei yang memberikannya peluang maju sebagai cawapres.

Mahfud menyerahkan sepenuhnya urusan Pilpres melalui proses demokrasi yang berlangsung d negeri ini.

"Ya, kita lihat saja. Biar demokrasi berjalan dan biarkan semua berbicara. saya sendiri tidak akan berusaha melakukan apapun, menolak atau menerima, itu diluar jalur saya sekarang. Kalau dulu saya dapat itu saya tangkap ini peluang bagi saya, tapi sekarang saya diluar jalur itu," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Disebut Berpeluang Cawapres, Ini Kata Mahfud : http://ift.tt/2GOtfQk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Disebut Berpeluang Cawapres, Ini Kata Mahfud"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.