Search

Terpopuler - Sevilla dan MU Berakhir Imbang

INILAHCOM, Seville - Manchester United bermain imbang 0-0 dengan Sevilla, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Sevilla sudah mengancam gawang MU di menit keempat. Tendangan keras Muriel dari luar kotak penalti bisa ditepis kiper MU, De Gea.

Menit ke-14, Sevilla mencoba lagi peruntungan melepaskan tendangan dari jarak jauh. Kali ini giliran Banega yang mencobanya. Tapi, arah bola masih jauh di atas mistar.

Satu menit berselang, Sevilla hampir mencetak gol. Navas menerobos ke kotak penalti dan melepaskan tendangan menyilang. Skor belum berubah karena arahnya masih melenceng.

MU memasukkan Pogba di menit ke-17 menggantikan Herrera yang mengalami cedera.

MU mendapat peluang di menit ke-25. Umpan lambung Sanchez ke kotak penalti disambut Lukaku yang melepaskan tendangan voli. Namun, bola masih melambung di atas mistar.

Setan Merah mendapat peluang lagi mencetak gol di menit ke-38. McTominay melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti. Papan skor belum berubah, karena bola bisa dimentahkan kiper Sevilla, Rico.

Dua penyelamatan gemilang dilakukan De Gea di masa injury time babak pertama. Yang pertama, De Gea menepis tandukan N'Zonzi di depan kotak penalti. Selanjutnya, giliran tandukan Muriel dari jarak dekat memanfaatkan umpan silang Navas dengan brilian ditepisnya. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua berjalan tujuh menit, Sevilla langsung mengancam gawang MU. Tendangan melengkung dari luar kotak penalti dilepaskan Vazquez. Tapi arah bola masih melambung tinggi.

Menit ke-63, Sevilla kembali mendapatkan peluang. Tendangan bebas Banega ditanduk Lenglet di kotak penalti. De Gea dengan mudah mengamankan gawangnya karena datangnya bola terlalu lemah.

Tendangan jarak jauh lagi-lagi dilakukan Sevilla. Kali ini Banega mencoba peruntungan di menit ke-66. Namun, bola tepat dipelukan De Gea.

MU mencetak gol di menit ke-83. Tapi wasit menganulirnya karena offside.

Menit ke-87, MU nyaris mencetak gol. Menerima umpan pendek Pogba, tendangan Rashford dari dalam kotak penalti masih melenceng di kanan gawang. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Man United: David de Gea; Antonio Valencia, Victor Lindelof, Chris Smalling, Ashley Young; Ander Herrera (Pogba 17'), Nemanja Matic, Scott McTominay; Juan Mata (Martial 80'), Romelu Lukaku, Alexis Sanchez (Rashford 75').

Sevilla: Sergio Rico; Jesus Navas, Gabriel Mercado, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Ever Banega, Steven NZonzi, Franco Vazquez; Pablo Sarabia, Luis Muriel (Sandro Ramirez 85'), Joaquin Correa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Sevilla dan MU Berakhir Imbang : http://ift.tt/2Gzw3QS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Sevilla dan MU Berakhir Imbang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.