Search

Terpopuler - Ibu Gigit Polisi, Ini Kisah Lain di Baliknya

INILAHCOM, Jakarta Sejak kemarin malam warnaget dihebohkan oleh video yang memperlihatkan seorang ibu menggigit polisi lalu lintas yang hendak menilangnya. Ternyata ada sisi lain dari kejadian itu.

Dalam video yang sudah diberitakan oleh InilahCom, terlihat seorang ibu pengendara motor yang hendak ditilang oleh seorang polisi lalu lintas bernama Briptu Erlangga Hananda Seto karena terlihat tidak memakai helm.

Video tersebut diambil saat operasi lalu lintas di jalan Ahmad Yani, dekat perempatan bank BNI, pada Kamis, 22 Februari 2018 pagi hari.

Saat ditelusuri lebih lanjut, si ibu bukan hanya tidak memakai helm saat dihentikan, melainkan juga tidak memiliki SIM dan STNK

Si ibu, yang kemudian diketahui bernama Anik Tri Kurniawati, kemudian terlihat emosi dan lalu menggigit Briptu Seto. Tidak sampai di situ, Anik juga kemudian terlihat mengacungkan sejumlah uang pecahan Rp 50ribuan kepada Briptu Seto.

Kejadian itu kemudian berimbas pada dilaporkannya Anik atas tuduhan melakukan penyerangan terhadap petugas yang sedang menjalankan tugas.

Tetapi ada hal menarik yang terdengar di video tersebut. Anik terdengar menyebutkan, "Matahari kebakaran... matahari kebakaran.." dalam nada panik dan cemas. Ternyata apa yang dikatakan Anik memang ada kaitannya dengan insiden terbakarnya pusat perbelanjaan Matahari Mall Kudus yang letaknya tak jauh dari lokasi ditilangnya Anik.

Seorang pengguna Facebook bernama Tyas Ummu IffaRahma menulis status yang menerangkan bahwa, dari informasi yang beredar di Kudus, Anik adalah pemilik salah satu kios di Matahari Mall Kudus yang terbakar tersebut. Itulah sebabnya dia mengendarai motor tanpa mengenakan helm, serta tidak membawa surat keterangan resm lain, karena dia sedang terburu-buru untuk mengecek apakah kiosnya turut terbakar atau tidak.

"Saya orang Kudus.
Pagi ini seisi Kudus dihebohkan dengan kabar Matahari Mall Kudus terbakar di lantai 3.
Siang, kebakaran bukannya padam, justru makin hebat, merembet ke lantai 2.

Sore, video ibu2 yg ditilang polisi di Kudus menjadi viral. Dalam hitungan menit, video tersebut dishare juga oleh beberapa teman FB. Saya buka komen2nya. Ada yg bilang, ibu tersebut buru2 akan mengecek kiosnya di Matahari Mall, sampe tidak pakai helm. Di awal video, terdengar suara si ibu : "MATAHARI KEBAKARAN!"

Jika memang benar seperti itu, alangkah kasian si ibu. Sudah tertimpa musibah, dibikin viral pulak.
Saya memang tidak kenal dengan ibu tersebut. Tapi saya gak bisa bayangkan kalo itu terjadi di keluarga saya." Begitu tulisnya.

Status Iffa Rahma itu lantas memancing komentar warganet.

"brrti lbih pnting kios dr pd kslmtan sndrii.." tulis Eddy S

"Wah klo begitu si ibu masih beruntung dlm keadaan panik.....Masih ingat bawa tas,bawa uang dan pakai baju rapi pula......Wkwkkwkwkkkkk. Tp masih bisa pakai akal sehat dan toto kromo. Salam damai plat T," tulis Bandanas Menyeng.

"Duit aja gx lupa bawa...helm lupa pakai,gx punya sim ditegor baik" malah nantangiin...ngeluariin uang ,sambil teriak" pakai gigit pulak... Klau panikk mending motor tinggal suruh nganteriin pak poll ke tkp...pak pol passti terima alasan kita...dulu aku juga pernah gitu panik kerumahsakit karna saudara sakit...kena tilang...aku bilang ke polisnya akhirnya juga dianter sampai rumah ambil surat" dan hlm...dan aku gx jadi kenA tilang cuman polisi ngsih saran lain kali jgn diulang membahayakan diri kamu ssndiri dan orang lain," tulis Heni Charming. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ibu Gigit Polisi, Ini Kisah Lain di Baliknya : http://ift.tt/2BI0cP3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ibu Gigit Polisi, Ini Kisah Lain di Baliknya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.