Search

Terpopuler - Jika tak Ada Jaminan, HRS Batalkan Kepulangan

INILAHCOM, Jakarta - Humas Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel Bamukmin berharap Polri dapat memberikan jaminan kepada Imam Besar Habib Rizieq Syihab (HRS) pada saat pulang ke tanah air pada Rabu (21/2/2018) mendatang.

Novel meminta tidak dibawa untuk diperiksa ataupun melakukan penangkapan terhadap HRS setelah kembali ke Indonesia.

"Semoga Polri bisa memberikan jaminan kepada Habib Rizieq Syihab (HRS) untuk aman dan tidak dibawa untuk diperiksa kembali apalagi penangkapan," kata Novel saat dikonfirmasi INILAHCOM, Senin (19/2/2018).

Dia mengungkapkan jika hingga Selasa (20/2/2018) besok tidak ada jaminan dari Polri, maka Habieb Rizieq akan membatalkan kepulangannya ke Indonesia.

"Sampai saat ini belom ada karena kan kita lagi menunggu keputusan Kapolri.
Kalau tidak ada jaminan sampe Selasa (20/2/2018) besok, maka Habieb Rizieq bisa membatalkan kepulangannya ke Indonesia," ujarnya.

Sebelumnya, muncul surat edaran pengamanan kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia beredar di kalangan wartawan. Surat Telegram itu dikeluarkan Wakapolri Komjen Syafruddin dan diteken oleh Asisten bidang Operasi Kapolri, Irjen M Iriawan dengan nomor ST/429/II/HUM.3.5.2./2018 Minggu, 18 Februari kemarin.

Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan pulang ke Indonesia pada Rabu, 21 Februari 2018. Rizieq disebut akan tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 09.00 WIB. [fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jika tak Ada Jaminan, HRS Batalkan Kepulangan : http://ift.tt/2okwuaC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jika tak Ada Jaminan, HRS Batalkan Kepulangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.