Search

Terpopuler - Ronaldo Dua Gol, Madrid Hantam Alaves 4-0

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid menghantam Alaves 4-0, Sabtu (24/2/2018) di Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo menyumbang dua dari empat gol Madrid.

Madrid mendapat peluang mencetak gol di menit ke-16. Menerima umpan Bale, tendangan mendatar Ronaldo masih bisa diantisipasi kiper Alaves, Pacheco.

Dua menit berselang, Benzema nyaris membawa Madrid unggul. Melalui serangan balik cepat, Benzema berada dalam posisi bebas di sisi kanan kotak penalti. Tapi, Benzema terpeleset dan tendangannya melebar.

Peluang kembali didapat Madrid di menit ke-25. Umpan silang Benzema ke kotak penalti disambut Bale yang melepaskan tendangan akrobatik. Sayang, arah bola masih belum menemui sasaran.

Alaves nyaris mencetak gol di menit ke-37. Tendangan keras yang dilepaskan Pedraza masih bisa dimentahkan kiper Madrid, Navas.

Madrid memecah kebuntuan di menit ke-44. Diawali umpan tumit dari Benzema, Ronaldo melakukan gerakan memutar dan melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua berjalan satu menit, Madrid berhasil menggandakan skor. Pemain Alaves kehilangan bola usai kick-off. Menerima umpan matang Benzema, Bale melepaskan tendangan yang tak mampu dihentikan Pacheco.

Madrid mencetak gol ketiga di menit ke-61. Kali ini Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor. Tendangannya dari dalam kotak penalti menaklukkan Pacheco.

Dua peluang didapat Vazquez di menit ke-71 dan 75 masih belum mampu mengubah papan skor.

Madrid mencetak gol keempat di menit ke-89. Wasit memberikan penalti setlelah Bale ditekel di kotak terlarang oleh Laguardia. Benzema, yang maju sebagai eksekutor, sukses melakukan tugasnya dengan sempurna. Skor 4-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Madrid di peringkat tiga dengan 51 poin, sementara Alaves di peringkat 16 mengemas 28 poin.

Susunan pemain

Madrid: Keylor Navas, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Theo Hernandez, Lucas Vazquez, Casemiro (Llorente 80'), Mateo Kovacic (Ceballos 73'), Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Alaves: Fernando Pacheco, Alexis Ruano, Victor Laguardia, Rodrigo Ely, Ruben Duarte, Hernan Perez, Manu Garcia (Medran 63'), Daniel Torres, Alfonso Pedraza (Ibai Gomez 62'), John Guidetti (Burgui 74'), Ruben Sobrino.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ronaldo Dua Gol, Madrid Hantam Alaves 4-0 : http://ift.tt/2CFaEnh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ronaldo Dua Gol, Madrid Hantam Alaves 4-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.