Search

Terpopuler - Satria Nilai Jokowi tak Layak jadi Presiden Lagi

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya), Moh Nizar Zahro menilai Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) sudah tidak layak lagi untuk dua periode karena sudah menyengsarakan rakyat.

"Pemerintah saat ini sudah tidak laik untuk diteruskan karena terbukti telah menyengsarakan rakyat, tidak ada kata lain segera rebut di (Pemilu) tahun 2019," kata Nizar di Hotel Bidakara, Selasa (13/2/2018).

Anggota Komisi V DPR ini menjelaskan sebagai bagian dari Gerindra, Satria wajib untuk mengawal Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk merebut kursi RI1 pada Pemilu Presiden. Untuk itu, Satria akan jadi garda terdepan.

"Kader Satria di seluruh Indonesia siap menjadi garda terdepan memenangkan Bapak Prabowo," ujarnya.

Menurut dia, pihaknya akan berusaha mengambil suara rakyat mulai dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten hingga provinsi di seluruh Indonesia guna mendukung Prabowo yang digadang-gadang menjadi calon Presiden RI 2019.

"Karena kita basisnya adalah relawan maka dari relawan yang dibutuhkan masyarakat akan kita perbantukan di seluruh desa Indonesia," tandasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Satria Nilai Jokowi tak Layak jadi Presiden Lagi : http://ift.tt/2BWNVa6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Satria Nilai Jokowi tak Layak jadi Presiden Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.