Search

Terpopuler - Tahan Imbang Vietnam, Ini Kata Fakhri Husaini

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Pelatih timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, mengaku senanga timnya bisa meraih satu poin ketika menghadapi Vietnam pada pertandingan kedua grup C Piala AFC U-16 2018.

Indonesia berhasil menahan imbang Vietnam dengan skor 1-1 pada laga yang dihelat di Stadion Nasional Bukit Jalil Malaysia, Senin (24/9/2018) malam WIB. Satu gol Inndonesia dicetak oleh Sutan Zico pada menit ke-50, sedang gol Vietnam dicetak oleh, Khuat Van Khang, pada menit ke-31.

Dengan hasil ini Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang ketika menghadapi India U-16 di pertandingan terakhir grup C, untuk memastikan lolos ke babak perempat final. Saat ini Indonesia mengoleksi empat poin dari dua laga.

"Kami senang mendapatkan poin melawan Vietnam, Pertandingan melawan mereka selalu sangat berat. Tetapi saya senang dengan usaha para pemain saya," ujar Fakhri Husaini.

"Satu poin akan memungkinkan kami untuk bergerak maju (ke perempat final) dan kami harus fokus pada pertandingan kami berikutnya," pungkasnya.

Selanjutnya timnas Indonesia U-16 akan menghadapi India U-16 pada laga terakhir grup C, Kamis 27 September 2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tahan Imbang Vietnam, Ini Kata Fakhri Husaini : https://ift.tt/2xKJb2T

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tahan Imbang Vietnam, Ini Kata Fakhri Husaini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.