Search

Terpopuler - Mulai Pagi Ini, Polisi Sterilisasi Arus Lalin

INILAHCOM, Jakarta - Ustad Abdul Somad (UAS) akan menghadiri tabligh akbar dalam rangka tahun baru Islam (1 Muharram) di Masjid Al-Azzom Kota Tangerang, Jumat (28/9/2018).

Pengamanan untuk kedatangan dan berlangsungnya tabligh akbar pun telah mulai dilakukan untuk menjaga suasana kondusif di sana. Hal ini dilakukan menyusulnya aksi penolakan ceramah ustad kondang tersebut di berbagai daerah.

Salah satu langkah pengamanan yang dilakukan aparat kepolisian setempat ialah melakukan penutupan jalan serta sterilisasi di sekitar kawasan akan berlangsungnya acara keagamaan tersebut.

"Penutupan jalan dilakukan di sekitar lokasi acara. Di Jalan TMP Taruna, Jalan Satria dan Jalan Satria Sudirman," kata Wakasat Lantas Polres Metro Tangerang, Kompol Triyani, Kamis (27/9/2018).

Ia menambahkan penutupan jalan akan mulai dilakukan pada Jumat (28/9/2018) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Tak hanya penutupan, pengalihan arus lalu lintas juga akan dilakukan.

Lebih jauh ia, mengungkapkan kegiatan ceramah UAS bakal dilakukan pada malam hari, yakni ba'da Isya. "Ceramah dimulai pada pukul 20.00 WIB," ucapnya. [rym]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Mulai Pagi Ini, Polisi Sterilisasi Arus Lalin : https://ift.tt/2InyXdE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Mulai Pagi Ini, Polisi Sterilisasi Arus Lalin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.