Search

Terpopuler - Prabowo-Sandi Didoakan Sebelum Ambil Nomor Urut

INILAHCOM, Jakarta - Pasangan calon Presiden Prabowo Subianto bersama calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno melakukan doa bersama sebelum mengambil undian nomor urut di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta pada Jumat (21/9/2018) malam.

Dalam video yang diterima INILAHCOM Sabtu (22/9/2018), turut mendampingi Prabowo saat berdoa bersama antara lain Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, Sandiaga Uno serta beberapa orang lainnya.

Doa dipimpin oleh seorang ustad yang belum diketahui namanya, hanya ustad itu memakai baju koko putih, peci putih. Namun, belum diketahui dimana lokasi Prabowo-Sandi didoakan sebelum mengambil nomor urut di KPU.

Berikut kutipan doa Prabowo-Sandi:

Bismillahirrohmanirrohim.

Yaa Allah, Engkau pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada yang enEgkau hendaki, kau cabut kekuasaan kepada orang yang Engkau hendaki, Eengkau muliakan orang yang Engkau hendaki. kau hinakan dan di tangan-Mu segala kebaikan.

Yaa Allah ,berikanlah kepada Pak Prabowo-Sandi kekuatan, berikan kemudahan. Jadikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024. berikan petunjuk-Mu dan jaga segala bentuk kejahatan. Engkau Yang Maha Penguasa.

Yaa Allah, selamatkan negeri kami dari kezoliman penguasa. Jadikan mereka pemimpin yang adil, amanah, menjadikan negeri ini adil, makmur aman kepada-Mu Yaa Allah.

Untuk diketahui, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 telah mengambil nomor urut di KPU pada Jumat (21/9/2018) malam. Alhasil, pasangan Joko Widodo-Maruf Amin mendapatkan nomor urut 01 dan pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor urut 02.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Prabowo-Sandi Didoakan Sebelum Ambil Nomor Urut : https://ift.tt/2I59tlf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Prabowo-Sandi Didoakan Sebelum Ambil Nomor Urut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.