Search

Terpopuler - Tolak Tawaran Barca, Griezmann Tak Bisa Tidur

INILAHCOM, Madrid - Antoine Griezman mengakui jika ia sempat tidak bisa tidur ketika terus-menerus dikaitkan pindah ke Barcelona pada jendela transfer musim panas 2018 ini.

Griemann telah menjadi target Barca sejak kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain awal musim 2017-18. Namun pemain internasional Prancis itu selalu menolak tawaran Blaugrana, bahkan ia telah dua kali menolak tawaran Barca, pada pertengahan dan akhir musim 2017-18.

Setelah berbagai rumor mengatakan ia akan hengkang, Griezmann pun membuat keputusan tetap bertahan di Atletico Madrid sebelum membela timnas Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia. Ia terikat kontrak di Wanda Metropolitano hingga Juni 2023.

Namun demikian, peraih trofi juara Piala Dunia 2018 itu mengakui jika menolak tim sekelas Barcelona adalah suatu keputusan yang sulit, bahkan ia tidak bisa tidur untuk memikirkan hal itu.

"Saya berbicara tentang hal itu dengan istri saya. Saya membangunkannya pukul tiga pagi dan bertanya, 'Apa yang akan kita lakukan?' Karena saya mencoba membicarakannya, tetapi dia tidak bisa membantu saya, karena dia tidak tahu apa yang saya pikirkan," ujar pemain berusia 27 tahun itu dikutip dari Football Espana.

"Orang tua saya juga begitu. Beberapa anggota keluarga saya ingin melihat saya di Barcelona, tapi yang lain tidak. Jadi itu momen yang sulit. Semua orang pasti bertanya tentang itu," sambungnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tolak Tawaran Barca, Griezmann Tak Bisa Tidur : https://ift.tt/2zvujrf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tolak Tawaran Barca, Griezmann Tak Bisa Tidur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.