Search

Terpopuler - FPI Pastikan Akan Kawal UAS Selama Dakwah

INILAHCOM, Jakarta - Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin memastikan ormas Front Pembela Islam akan ikut mengawal dan menjaga Ustad Abdul Somad (UAS) selama mengisi tabligh akbar di Masjid Al-Azzom Kota Tangerang, Jumat (28/9/2018).

"FPI Banten Insya Allah hadir. FPI DKI tentunya ada dalam struktur 212 dan mereka akan koordinasi ke FPI Banten," ujar Novel kepada INILAHCOM, Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Dengan demikian, ia memastikan bahwa perlindungan untuk UAS dari umat selama berdakwah di Kota Tangerang akan terwakilkan oleh FPI yang akan dilakukan secara damai.

Ia pun meyakini, warga Banten merupakan masyarakat terpelajar dan dewasa sehingga tak akan melakukan penolakan atau intimidasi terhadap ustad lulusan Universitas Al-Azhar ini untuk berdakwah.

Ia menegaskan, selama ini UAS selalu menyampaikan ceramah yang berlandaskan semangat cinta Tanah Air, bukan memecah belah sebagaimana yang dituding oleh sejumlah pihak yang tak menyukai eksistensinya.

"Kalau ada yang mau membubarkan tabligh akbar, itu hanya perbuatan orang PKI. Apa salah UAS sampai segitunya dipersekusi? Ceramah beliau selalu menjunjung semangat menjaga NKRI dan memelihara Pancasila," tuturnya. [rym]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - FPI Pastikan Akan Kawal UAS Selama Dakwah : https://ift.tt/2Qhu8ph

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - FPI Pastikan Akan Kawal UAS Selama Dakwah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.