Search

Terpopuler - Rizieq Benarkan Pernyataan Dubes Arab Saudi

INILAHCOM, Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab membenarkan bahwa dirinya dicekal dan tidak diizinkan untuk meninggalkan Negara Arab Saudi.

Adapun hal tersebut disampaikan langsung oleh Habib Rizieq
lewat rekaman suara dari Mekah dalam acara tabligh akbar dengan tema Doa Untuk Bangsa di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (29/9/2018) malam,

"Kasus pencekalan saya di negara arab saudi. Maka dengan ini saya sampaikan bahwa benar saya di saudi arabia sedang dicekal tdk boleh meninggalkan negara arab saudi, sehingga saya dan keluarga sementara waktu blm bisa keluar dari negara saudi arabia," ucap Habib Rizieq.


Habib Rizieq pun membenarkan pernyataan Dubes Arab Saudi di Jakarta beberapa hari lalu, Syhekh Usamah assy'aibi bahwa pencekalan dilakukan untuk menjaga dan melindungi keselamatannya sekeluarga.


"Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah arab saudi khususnya kepada raja salman bin abdul aziz dan putra mahkotanya pangeran muhammad bin salman bin abdul aziz atas segala perhatian dan bantuannya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Rizieq Benarkan Pernyataan Dubes Arab Saudi : https://ift.tt/2N9iOcI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Rizieq Benarkan Pernyataan Dubes Arab Saudi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.