Search

Terpopuler - Suporter Tewas, Persib Terancam Didiskualifikasi

INILAHCOM, Jakarta - Persib Bandung teracam didiskualifikasi dari Liga 1 2018 menyusul meninggalnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila, sesaat sebelum kick off antara Persib vs Persija.

Haringga tewas setelah dikeroyok oleh sejumlah suporter Persib di area parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) sore kemarin.

Insiden ini pun berbuntut panjang untuk Tim Maung Bandung, setelah Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, menyarankan pada Komisi Disiplin (Komdis) PSSI untuk memberi hukuman pada Persib, mulai dari denda uang bahkan didiskualifikasi dari kompetisi.

"PSSI tidak bisa memutuskan suatu persoalan karena dalam organisasi ada Komdis, Komdis akan segera sidang, tapi Ketum PSSI dan Exco dapat memberikan rekomendasi ke Komdis," ujar Edy pada konferensi pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (25/9).

"Rekomendasi sudah dibicarakan, dan ada aturan main. Ada hukuman paling rendah, finansial sampai tingkat diskualifikasi. Sampai ke sana hukumannya," pungkas beliau.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Suporter Tewas, Persib Terancam Didiskualifikasi : https://ift.tt/2Q2hgmL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Suporter Tewas, Persib Terancam Didiskualifikasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.