Search

Terpopuler - Polisi Imbau Jamaah Naik Angkot ke Ceramah UAS

INILAHCOM, Jakarta - Pihak kepolisian telah menyiapkan sepuluh kantong parkir untuk jamaah yang akan menghadiri tabligh akbar Ustad Abdul Somad (UAS) dalam rangka tahun baru Islam (1 Muharram) di Masjid Al-Azzom Kota Tangerang, Jumat (28/9/2018).

Wakasat Lantas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani mengatakan, kesepuluh kantong parkir tersebut letaknya berdekatan dengan masjid yang menjadi akan lokasi ceramah UAS.

"Kantong parkir ada di Lapangan Ahmad Yani, Parkiran Puspem, Lapangan Sukun, Stadion Benteng, Kantor Pajak, Perumahan Imigrasi, Lapangan Jalan Bouroq, Lapangan Lapas Anak, Pasar Beras dan Mall Bale Kota," jelas Triyani, Kamis (27/9/2018).

Ia pun mempersilakan jamaah jamaah untuk memilih kantong parkir yang terdekat dari jalur yang dilintasi mereka menuju Masjid Al-Azzom. Namun dirinya mengingatkan kantong parkir itu memiliki keterbatasan menampung kendaraan.

Untuk itu, lanjutnya, pihak kepolisian mengimbau agar jamaah sebaiknya menumpangi kendaraan umum, seperti angkot daripada harus membawa kendaraan pribadi ke lokasi acara.

"Silakan dipilih yang terdekat, tapi kami imbau untuk menumpangi kendaraan umum saja," tandasnya. [rym]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Polisi Imbau Jamaah Naik Angkot ke Ceramah UAS : https://ift.tt/2OgItVs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Polisi Imbau Jamaah Naik Angkot ke Ceramah UAS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.