Search

Terpopuler - Shahnaz Haque Pilih Tiruskan Wajah Tanpa Operasi

INILAH.COM, Jakarta-Presenter Shahnaz Haque baru saja melakukan permak wajah, yakni mengencangkan kulit wajah tanpa tindakan operasi. Ia menjajal metode baru mengencangkan wajah dengan treadlift. Apa itu treadlift?

"Treadlifting adalah cara mudah untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan wajah agar menjadi lebih tirus tanpa operasi," kata dr. Juni Tjahjati di JT Clinic, Ruko Grand Bulevard, Kota Harapan Indah, Bekasi, baru-baru ini.

Dokter Juni mengatakan, untuk treatment harus dilakukan dengan teknik tertentu. Salah satunya adalah dengan teknik flowering (APTOS threadlift) yang merupakan metode penarikan benang yang memiliki kait dua arah di sepanjang badan benang. Kemudian benang akan dibuat secara flowering untuk menarik bagian kulit yang jatuh atau kendur. Teknik ini juga akan membentuk volume wajah di tempat yang tepat, sehingga tampak lebih padat.

"APTOS threadlift akan merangsang remodeling collagen, sehingga akan menghasilkan efek kulit wajah yang lebih kencang, meninggi, dan cerah," papar Juni.

Teknik tersebut pun dikombinasikan dengan HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) yang memiliki fungsi membantu mengencangkan kulit setelah treatment APTOS threadlift dan dan IPL (Intensive Pulse Light) yang berfungsi mencerahkan dan meregenerasi kulit wajah. Treatment ini bisa dilakukan pada wanita berusia 35 hingga 55 tahun.

Sementara itu, Shahnaz Haque menggunakan metode ini merasakan banyak perubahan pada wajahnya. Di usianya yang telah memasuki 46 tahun, istri Gilang Ramadhan ini merasa perlu melakukan treatment threadlift untuk mengencangkan wajah yang mulai kendur.

"Aku memilih treatment ini karena malas jika harus bolak-balik ke salon untuk perawatan. Sementara threadlift dengan teknik flowering dapat bertahan hingga 1,5 sampai 2 tahun," ujar Shahnaz.

Namun soal perawatan, ia tak mau sembarangan melakukan treatment, terlebih jika klinik kecantikannya belum bersertifikasi.

"Tapi aku enggak sembarangan melakukannya. Aku mempercayakan treatment ke dokter yang berkompeten dan benar-benar ahli dalam bidangnya," ujar Shahnaz.

Dokter Juni menambahkan, penuaan dini akan terjadi kepada siapa saja. Hal itu bisa dilihat dari berbagai gejala yang muncul selain timbulnya kerutan, seperti dari daya pikir yang berkurang, kulit kering, hingga rambut rontok.

"Tidak bisa menahan pipis juga tanda penuaan dini. Kalau ketawa atau bersin bisa keluar (air kencing). Kalau itu terjadi sebelum usia 40 tahun, itu tanda penuaan dini," demikian dr. Juni. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Shahnaz Haque Pilih Tiruskan Wajah Tanpa Operasi : https://ift.tt/2OkN8Ws

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Shahnaz Haque Pilih Tiruskan Wajah Tanpa Operasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.