Search

Terpopuler - Denada Kembali Menjual Rumah Mewahnya!

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Denada Tambunan kembali menjual rumah mewahnya demi membiayai pengobatan putrinya, Shakira Aurum yang masih dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Shakira harus menjalani kemoterapi secara rutin karena penyakit terserang leukimia.

Sebelumnya, Denada telah menjual apartmennya di Jakarta. Selang beberapa lama, kini ia kembali mengunggah foto rumah di kawasan Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan melalui akun Instagram pribadinya.

"Kalau masalah jual rumah saya rasa itu jangan dibesar-besarkan. Saya rasa nantinya semua bisa tercapai kebutuhan. Insya Allah, bismillah," kata Denada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Dalam unggahan foto rumahnya di Instagram, perempuan 39 tahun ini menyertakan keterangan detail mengenai spesifikasi rumah yang akan dijualnya.

"Dijual tanpa perantara. Rumah lux 2,5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat," tulis Denada dalam keterangan foto di instagram. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Denada Kembali Menjual Rumah Mewahnya! : https://ift.tt/2OUn95i

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Denada Kembali Menjual Rumah Mewahnya!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.