Search

Terpopuler - Prabowo: Long Live the Kingdom of Saudi Arabia

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri perayaan National Day Of The Kingdom Of Saudi Arabia atau Perayaan hari kemerdekaan Kerajaan Arab Saudi yang digelar Hotel Sultan, Jakarta, Senin (24/9/2018).

Prabowo yang hadir bersama rombongan langsung disambut hangat oleh Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia, HE Osamh Mohammed Abdullah Shuibi. Mereka langsung berfoto bersama dengan latar belakang dinding yang terpajang foto para raja Arab Saudi.

Dalam kesempatan yang penuh ramah Tamah tersebut, Capres Prabowo Subianto menuliskan doa bagi Kerajaan Arab Saudi yang sudah berusia 86 tahun itu di kanvas yang berada tepat di bawah foto Raja Arab Saudi, yakni Raja Abdullah bin Abdulaziz Al Saud yang fotonya bersebelahan dengan Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud dan Raja Muhammad bin Salman Al Saud.

"Long Live the kingdom of Saudi Arabia," tulis Prabowo Subianto yang dibumbui tanda tangannya dalam sebuah kanvas tersebut, Senin (24/9/2018).

Setelah menorehkan doa dan catatannya di kanvas, Prabowo langsung dikalungkan syal berwarna hijau dan diminta langsung memasuki ruangan acara oleh Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia, HE Osamh Mohammed Abdullah Shuibi.

Kemudian, Prabowo diminta untuk naik keatas panggung saat prosesi tarian pedang yang diiringi lantunan musik khas Arab Saudi di gelar. Prabowo tak sendirian, ia juga mengajak Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Menteri ESDM Ignatius Jonan untuk naik bersama.

Saat itu lah momen unik terjadi, Prabowo yang berada diatas panggung bersama tokoh nasional dan petinggi Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi di berikan pedang yang panjang. Semuanya diminta untuk menari pedang dan mengangkat serta mengayunkan sebagaimana adat kerajaan mereka.

Kehadiran Prabowo juga menarik perhatian para tamu undangan yang hadir. Sejumlah undangan yang hadir juga tidak sedikit yang meminta foto bersama Capres nomer urut 02 itu.

Bukan hanya undangan dari golongan kaum adam, tetapi tamu undangan dari kaum perempuan Saudi yang terkenal sangat tertutup tidak malu-malu berebut meminta foto bersama Prabowo. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Prabowo: Long Live the Kingdom of Saudi Arabia : https://ift.tt/2xA7uSa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Prabowo: Long Live the Kingdom of Saudi Arabia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.