Search

Terpopuler - Razman : Harus Diluruskan Orang Dekat Rizieq

INILAHCOM, Jakarta - Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Razman Arif Nasution menyarankan orang-orang terdekat dengan Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab untuk membeberkan hal apa yang sebenarnya terjadi, dibalik pencekalan Rizieq.

Pasalnya, lanjut Razman jauh sebelumnya saat Rizieq di Arab Saudi dalam keadaan baik-baik saja tidak ada permasalahan.

"Tentu juga menjadi pertanyaan besar buat saya ketika saya ketemu beliau di Mekkah bulan 12 lalu tahun 2017 di salah satu rumah beliau mengatakan tidak ada masalah," kata Razman, kepada INILAHCOM, Jumat (28/9/2018).


"Tiba-tiba sekarang kok ada masalah saya enggak tahu menurut saya ini yang harus diluruskan oleh orang orang yang dekat dengan habib Rizieq. Ada masalah apa sih sekarang, jangan sampai dikaitkan ada intervensi, ini yg saya liat," lanjutnya.

Menurut Razman, seandainya pemerintah ingin mengintervensi Rizieq maka sebelum hendak bepergian ke Mekkah Rizieq bakal terlebih dahulu dipersulit.

"Kalau dari intervensi dari sejak Kapolda Metro Jaya itu adalah Pak Iriawan, itu sudah diminta untuk pulang dan diproses secara hukum dan dijadikan tersangka benar enggak ?," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Razman : Harus Diluruskan Orang Dekat Rizieq : https://ift.tt/2OVMgEF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Razman : Harus Diluruskan Orang Dekat Rizieq"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.