Search

Terpopuler - SBY Siap Menangkan Pertempuran Darat

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Indonesia ke-7 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal all out memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga di Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Setelah mendapat nomor urut, Demokrat kata Andi, siap terjun di 150 kabupaten kota di Indonesia bergerilya memetik suara untuk Prabowo-Sandiaga.

Bahkan, SBY dan Demokrat kata Andi, sudah memetakan daerah-daerah yang sudah diamankan dukungannya sampai daerah yang butuh kerja keras untuk menghimpun suara ke pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Dengan rute 30 persen daerah aman, 40 persen daerah potensial dan 30 persen daerah kritis," kata Andi dikutip INILAHCOM dari Twitter pribadinya, @andiarief, Jumat (21/9/2018).

Andi juga menjelaskan maksud daerah aman, daerah potensial serta daerah kritis yang sudah muncul presentasi nilainya.

"Daerah aman adalah daerah yang diperkirakan suara demokrat dan Prabowo menang, Daerah potensial adalah daerah yang kemungkinan menang dan bertambah suara, Daerah kritis adalah yg kemungkinan kalah. Mari kuatkan pertempuran darat," ungkapnya.

Pertempuran darat kata Andi, sangat penting untuk mengetahui langsung kondisi prikologis rakyat. Dari mulai kebutuhan, permasalah, serta harapan rakyat ditiap daerah pemilihan.

"Serangan di udara melalui sosial media sangat penting, Namun memetik suara melalui operasi serangan darat adalah kuncu memenangkan peperangan. Jika di udara hoak kemungkinan ada, maka operasi darat menghindari hoak yg paling mujarab," tandasnya.


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - SBY Siap Menangkan Pertempuran Darat : https://ift.tt/2I4ViNc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - SBY Siap Menangkan Pertempuran Darat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.