Search

Terpopuler - Satu Suporter Tewas Seusai Laga Persib vs Persija

INILAHCOM, Bandung - Sepak bola Indonesia kembali berduka setelah seorang anggota pendukung klub Persija Jakarta meninggal dunia karena dikeroyok sehabis menonton laga Persija melawan Persib.

Kemenangan 3-2 Persib atas Persija dalam lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2018, Minggu (23/9/2018), harus ternodai saat seorang suporter tim tamu meregang nyawa seusai menonton tim kesayangannya.

Menurut laporan yang beredar korban bernama Haringga Sirila (23) asal Cengkareng Timur Kec. Cengkareng, Jakbar, dikeroyok hingga meninggal dunia di luar stadio Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tepatnya di area parkiran gerbang biru.

Berdasarkan keterangan dari suporter yang berada di GBLA, kejadian itu bermula ketika korban dikejar oleh sekerumunan orang. Kemudian, kerumunan orang tersebut berteriak bahwa orang yang dikejar adalah pendukung Persija Jakarta.

Meski korban sempat meminta tolong kepada tukang bakso, kerumunan tersebut tetap mengeroyok korban menggunakan balok kayu, piring, botol dan benda-benda lainnya sehingga korban meninggal dunia.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Satreskrim Polrestabes Bandung. Dikabar anggota Satreskrim telah mengamankan enam orang yang diduga tersangka dan satu orang sebagai saksi kunci, usai melihat video pengeroyokan yang didapatkan dari salah satu suporter yang sempat merekam dan menyaksikan kejadian tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Satu Suporter Tewas Seusai Laga Persib vs Persija : https://ift.tt/2O8Wgx8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Satu Suporter Tewas Seusai Laga Persib vs Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.