Search

Terpopuler - Demokrat Laporkan Empat Media ke Dewan Pers

INILAHCOM, Jakarta - Partai Demokrat melaporkan empat media ke Dewan Pers pada Minggu (23/9/2018) karena diduga memuat berita mengandung unsur fitnah yang dialamatkan kepada Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief mengatakan, pihaknya melaporkan media-media tersebut ke dewan pers atas pemberitaan fitnah Asia Sentinel yang menyudutkan SBY dan Partai Demokrat.

"Kelompok pertama, media yang mentah-mentah tanpa cover both side memuat berita Asia Sentinel. Media yang dilaporkan antara lain Metro TV, JPNN, Berita Satu, Suara Pembaruan dan Seword. Jadi, Seword tidak dianggap media resmi oleh Dewan pers.Seword media sampah," kata Andi, Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Kelompok kedua ialah media-media yang melakukan cover both side dan klarifikasi. Media-media itu antara laindetik.com, kompas.com, cnn.com, inilah.com, jakartapostcom dan lainnya.

"Partai Demokrat membawa fakta-fakta capture semua pemberitaan itu. Dewan pers sepakat bahwa JPNN, Berita Satu, Suara Pembaruan dan Metro TV tidak melakukan cover both side dan berpotensi melanggar," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Demokrat Laporkan Empat Media ke Dewan Pers : https://ift.tt/2IdXX7h

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Demokrat Laporkan Empat Media ke Dewan Pers"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.