Search

Terpopuler - Napoli Penantang Utama Juve Raih Scudetto

INILAHCOM, Turin - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, mengklaim bahwa saat ini hanya Napoli yang menjadi penantang utama timnya dalam perebutan gelar juara Serie A 2018-19.

Napoli saat ini menjadi pesaing terdekat Juve dalam perebutan posisi puncak klasemen, sebab Il Partenopei hanya berselisih tiga poin dari Bianconeri yang mengoleksi poin sempurna di posisi pertama, 18 poin dari enam laga.

Musim 2017-18 lalu Napoli juga menjadi pesaing Juve meraih scudetto, namun sayang Napoli gagal meraih gelar juara usai tertinggal empat poin dari Juve yang menjadi juara.

"Napoli sangat konsisten, mereka telah meningkat selama beberapa tahun terakhir dan mereka mungkin akan menjadi penantang utama kami," kata Szczesny dikutip dari Football Italia

Di awal musim ini Inter Milan juga digadang-gadang akan menjadi salah satu pesaing perebutan scudetto, namun dari enam laga terakhir mereka hanya mampu mengoleksi 10 poin dan berada di posisi keenam klasemen sementara.

"Saya pikir Inter belum memulai dengan sangat baik, tetapi mereka adalah tim yang bagus," pungkasnya menutup.

Napoli sendiri berpeluang menyamai torehan poin Juve jika mereka meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Juve, Allianz Stadium, dalam lanjutan pekan ketujuh, Sabtu (29/9/2018) malam WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Napoli Penantang Utama Juve Raih Scudetto : https://ift.tt/2xKGL5b

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Napoli Penantang Utama Juve Raih Scudetto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.