Search

Terpopuler - Prabowo Cari yang Terbaik untuk Rakyat Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku lelah menghadapi Pemilu Presiden 2019. Apalagi, Prabowo habis ditemui oleh Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Ketua Dewan Penasehat PAN Amien Rais di Kertanegara pada Jumat (3/8/2018) malam.

Oleh karena itu, mantan Danjen Kopassus ini meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia untuk mendukungnya maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2019. Menurutnya, pesta demokrasi ini memang harus dijalanin.

"Kalian (awak media) enggak capek nungguin saya? Tapi ini lah demokrasi, jadi terus berjalan musyawarah. Saya juga capek. Kalian juga capek nungguin saya, bener nggak? (Tapi) harus semangat untuk mengabdi kepada rakyat harus semangat," kata Prabowo.

Namun, saat disinggung perihal keputusan ijtima ulama dan keinginan Partai Demokrat bahwa Prabowo menyebut semua keputusan itu adalah untuk kebaikan bersama.

"Kita cari yang terbaik untuk semua ya. Yang penting itikad yang terbaik untuk rakyat dan bangsa Indonesia," ujarnya.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Prabowo Cari yang Terbaik untuk Rakyat Indonesia : https://ift.tt/2OFNGUf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Prabowo Cari yang Terbaik untuk Rakyat Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.