Search

Terpopuler - Jokowi Resmikan Venue Jetski dan Layar

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan venue jetski dan layar yang akan dipakai di Asian Games 2018.

Imam mendampingi Jokowi di Pantai Barat, Ancol, Jakarta, Senin (6/8/2018) pagi. Hadir juga MenPUPR Basuki Hadimuljono dalam peresmian venue jetski dan layar. Peresmian ditandai dengan penandatanganan dua prasasti untuk Venue Jetski dan Layar.

Terpenuhinya standar internasional dan ketepatan waktu bahkan lebih cepat dari target dalam penyelesaian pembangunan khususnya Venue Layar mendapatkan apresiasi dari Federasi Layar Asia (ASAF). Jelang 12 hari pembukaan Asian Games, dua venue baru olahraga air yaitu untuk jetski dan layar dinyatakan siap untuk menyambut para atlet berlaga.

"Venue jetski dan layar sudah sangat siap untuk dipakai Asian Games 2018. Tanyakan langsung ke Ketua PB, tadi disampaikan untuk jetski minimal dua emas, layar juga dua emas," ujar Jokowi, dikutip dari laman resmi Kemenpora.

"Ini persiapan tidak hanya satu dua hari, sudah tahunan dan jangka panjang, tinggal memetik hasil yang bagus," tambah Jokowi.

Sementara itu, Imam menyampaikan pesan kepada semua pihak yang berhubungan dengan para atlet untuk membantu mengantisipasi hal-hal non teknis yang dapat mempengaruhi performa atlet dan mengendorkan semangat juang.

"Semua persiapan atlet seluruh cabor sudah dilakukan, coba lihat tadi atlet layar keren-keren. Tinggal faktor non teknis, harus dirawat optimisme para atlet, saya minta para pengurus, pelatih, termasuk orang tua terus menjaga agar para atlet tidak ada beban," ungkap Imam.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jokowi Resmikan Venue Jetski dan Layar : https://ift.tt/2OOOoi0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jokowi Resmikan Venue Jetski dan Layar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.