Search

Terpopuler - Jokowi Panggil Puan dan Dirut BPJS ke Istana

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan tertutup bersama Menko PMK Puan Maharani dan Direktur Utama BPJS Kesehatan Fahmi Idris di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

Saat disinggung soal pertemuan ini membahas masalah defisit BPJS Kesehatan, Dirut BPJS Kesehatan Fahmi Idris enggan menjelaskannya.

"Kesimpulan saja ya. Kesimpulan kami hari Kamis rapat di tempat Ibu Menko PMK untuk pendalaman," ujar Fahmi di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

Ia menambahkan, dalam pertemuan ini Jokowi hanya meminta Puan dan dirinya agar terus menjalankan program pelayanan untuk masyarakat.

"Jadi, bagaimana pelayanan masyarakat jangan berhenti, berjalan dengan baik. kita terus berupaya agar pelayanan tidak berhenti. Bahwa ada ketidaksesuaian karena ada satu persoalan iuran tidak sesuai kemudian tidak boleh menghilangkan manfaat, itu tidak menjadi yang dipilih," paparnya.

Sementara itu, saat ditanyakan langkah yang akan dilakukan pemerintah dalam waktu dekat untuk menutup defisit BPJS, Fahmi mengungkapkan saat ini belum dipersiapkan opsinya.

"Belum ada opsi. Ya itu, diserahkan ke Bu Menko utk diselesaikan. Selama ini, kita carilah darimana menutup pembiayaan itu," pungkas dia. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jokowi Panggil Puan dan Dirut BPJS ke Istana : https://ift.tt/2MkGYBf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jokowi Panggil Puan dan Dirut BPJS ke Istana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.