Search

Terpopuler - Kemenangan Timnas U-16 untuk Korban Gempa Lombok

INILAHCOM, Sidoarjo - Timnas Indonesia U-16 mempersembahkan kemenangan telak 4-0 atas Timor Leste di laga pamungkas Piala AFF U-16 Grup A untuk korban gempa di Lombok.

Minggu (5/8/2018), gempa mengguncang Lombok yang berkuatan 7 SR. Gempa tersebut terasa hingga Bali. BMKG sempat menyatakan gempa tersebut berpotensi tsunami, meski pada akhirnya peringatan tersebut dicabut.

Tercatat sekitar 91 orang meninggal dunia dan ratusan lainnya mengalami luka-luka. Daerah terparah yang terkenda dampak gempa adalah Kabupaten Lombok, Utara, Lombok Timur, dan Kota Mataram.

Timnas U-16 meraih kemenangan 4-0 atas Timor Leste di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/8/2018) malam. Kemenangan itu dipersembahkan untuk korban gempa Lombok.

"Kemenangan ini kami dedikasikan untuk saudara-saudara kami di Lombok," ujar bek Timnas U-16, Muhammad Salman Alfarid.

"Sebagian pendapatan hasil penjualan tiket kami usulkan ke PSSI agar disisihkan untuk membantu korban bencana alam di Lombok," tambahnya.

Kemenangan atas Timor Leste membuat Timnas U-16 mencatatkan hasil sempurna dengan mengemas 12 poin. Di semifinal, Bagus Kahfi dkk. akan menunggu pemenang antara Malaysia dan Laos yang baru bermain malam nanti. (beritajatim/rza)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kemenangan Timnas U-16 untuk Korban Gempa Lombok : https://ift.tt/2AMbCT1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kemenangan Timnas U-16 untuk Korban Gempa Lombok"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.