Search

Terpopuler - Tinggalkan City, Hart Gabung Burnley

INILAHCOM, Burnley - Joe Hart resmi meninggalkan Manchester City dan melanjutkan karier di Burnley. Hart mengakhiri 12 tahun kariernya di City.

Mantan kiper nomor satu Inggris itu mendapat kontrak berdurasi dua tahun. Kabarnya Burnley menebus Hart dengan nilai transfer 3,5 juta Poundsterling (65 miliar Rupiah).

Di Burnley, Hart akan bersaing dengan tiga kiper lainnya, Tom Heaton, Anders Lindegaard, dan Nick Pope. Khusus untuk Pope, kiper 26 tahun itu sedang mengalami cedera bahu.

Hart sempat diwawancara oleh televisi Manchester City beberapa saat sebelum benar-benar resmi pindah ke Burnley.

"Bermain di City adalah pengalaman luar biasa, saya sudah berkembang sejak pertama datang ke sini. Saya datang di usia 19 tahun dan saya akan pergi di usia 31. Jadi, waktunya sangat lama dan banyak hal telah terjadi," ujar Hart, dikutip dari Daily Mail.

"Saya banyak mendapatkan apresiasi dan rasa cinta di sini. Saya selalu senang dengan fans Manchester City," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tinggalkan City, Hart Gabung Burnley : https://ift.tt/2LXYqiU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tinggalkan City, Hart Gabung Burnley"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.