Search

Terpopuler - Penyesalan Caldara Harus Tinggalkan Juventus

INILAHCOM, Milan - Resmi bergabung dengan AC Milan, Mattia Caldara dibayangi penyesalan karena harus meninggalkan Juventus dan melewatkan kesempatan bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Juve menyertakan Caldara dalam transfer Gonzalo Higuain ke AC Milan dengan nilai transfer 35 juta Euro sebagai upaya memulangkan kembali Leonardo Bonucci ke Turin.

Sejak statusnya dipermanenkan Juve pada Januari 2017 lalu, Caldara belum pernah sekalipun memainkan laga resmi berseragam I Bianconeri. Ia sempat dipinjamkan ke Atalanta sejak paruh kedua musim 2016-17.

Di akhir musim 2017-18, Si Nyonya Tua memulangkan Caldara. Namun, ia hanya sebentar saja berada di Juve karena harus bergabung ke klub barunya, AC Milan.

Dalam wawancara dengan media Italia, Corriere Dello Sport, Caldara mengaku sedih harus meninggalkan Juve. Apalagi skuad I Bianconeri musim 2018-19 diperkuat salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

"Ini menyedihkan saya tidak punya kesempatan bermain bersama Cristiano Ronaldo," ujar bek 24 tahun.

"Saya pernah berharap suatu saat nanti memiliki kesempatan menjadi pemain Juventus. Tetapi, ada banyak hal buruk dalam hidup," ia memungkasi.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Penyesalan Caldara Harus Tinggalkan Juventus : https://ift.tt/2vCKKPp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Penyesalan Caldara Harus Tinggalkan Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.