Search

Terpopuler - Ada Alisson, Karius Tetap Nomor 1 di Liverpool?

INILAHCOM, Dublin - Alisson Becker akan menjalani debut bersama Liverpool melawan Napoli di laga persahabatan. Alisson tidak akan mengenakan nomor punggung 1.

Alisson baru mengikuti latihan pramusim bersama Liverpool pekan kemarin setelah berlibur usai tampil di Piala Dunia 2018.

Penjaga gawang asal Brasil berkesempatan tampil untuk pertama kalinya di bawah gawang The Reds di laga ujicoba kontra Napoli di Aviva Stadium, Dublin, Republik Irlandia, Minggu (5/8/2018) dini hari WIB.

"Kemungkinan besar Alisson akan melakukan debut. Kami tidak perlu membuang-buang waktu. Itu hampir seminggu atau enam hari berlatih, sejak dia memulainya dan ya, dia akan bermain," ujar pelatih Jurgen Klopp.

Meskipun Liverpool belum merilis daftar nomor punggung skuad musim 2018-19, Alisson akan mengenakan jersey nomor punggung 13 dengan nama A. Becker. Sedangkan nomor punggung 1 masih dipakai Loris Karius, sementara Simon Mignolet masih mengenakan nomor punggung 22.

Kehadiran Alisson diklaim bakal menggeser Karius dari posisi kiper utama Liverpool menyusul performa kiper asal Jerman yang dinilai masih mengkhawatirkan dengan sejumlah bluder yang dilakukan saat pramusim.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ada Alisson, Karius Tetap Nomor 1 di Liverpool? : https://ift.tt/2vwlaeW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ada Alisson, Karius Tetap Nomor 1 di Liverpool?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.