Search

Terpopuler - PDIP Jatim Akan Genjot #JatimJokowiLagi

INILAHCOM, Surabaya - DPD PDI Perjuangan Jawa Timur menyiapkan kampanye masif bertajuk #JatimJokowiLagi.

Kampanye menyambut pencalonan kembali Joko Widodo sebagai calon presiden itu bakal digencarkan di darat dan udara.

"Tentu dengan mematuhi aturan kampanye yang ditetapkan oleh penyelenggara pemilu," ujar Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi kepada wartawan, Rabu (8/8/2018).

Kusnadi mengatakan, di darat, para kader PDIP akan intens menyapa masyarakat untuk menyampaikan beragam keberhasilan Jokowi dalam memimpin Indonesia sejak 2014.

Selain keberhasilan secara luas seperti pemerataan pembangunan ke pelosok kawasan Indonesia Timur, fokus kampanye #JatimJokowiLagi ini adalah menggaungkan program Jokowi di Jawa Timur. Di antaranya soal pembangunan infrastruktur, program untuk masyarakat miskin, pendidikan, kesehatan dan penciptaan lapangan kerja.

"Keberhasilan Presiden Jokowi kita tampilkan dalam brosur, leaflet atau news letter yang disebar ke masyarakat melalui jaringan struktur partai dan ribuan calon anggota legislatif di seluruh Jawa Timur. Akan sangat kontekstual karena kita bicara program Pak Jokowi di Jatim, selain tentu keberhasilan secara nasional," jelas Kusnadi.

Adapun di udara, tim PDIP Jatim menyiapkan sejumlah konten bertanda pagar #JatimJokowiLagi. "Kita sampaikan mengapa penting bagi semua untuk kembali mempercayakan kepemimpinan Indonesia kepada Pak Jokowi. Mediumnya adalah media sosial, media online, media cetak dan media elektronik," imbuh Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari Bisowarno.

"Bismillah, kita bergotong-royong memenangkan Pak Jokowi di Jatim dan Indonesia," pungkas Sri Untari.[beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - PDIP Jatim Akan Genjot #JatimJokowiLagi : https://ift.tt/2ATAFnj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - PDIP Jatim Akan Genjot #JatimJokowiLagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.