Search

Terpopuler - Arsenal Pinjamkan Chambers ke Fulham

INILAHCOM, London - Arsenal meminjamkan bek Calum Chambers ke klub promosi, Fulham. Chambers dipinjamkan selama satu musim penuh.

Chambers, yang baru memperpanjang kontraknya bulan lalu berdurasi empat tahun, harus rela terdepak dari skuad Arsenal setidaknya selama satu musim.

Meski demikian, Chambers mengaku senang bisa bermain bersama Fulham, klub yang disebutnya memainkan sepak bola menarik.

"Saya sering menonton Fulham musim lalu. Saya suka dengan gaya permainan mereka, dan kini dilatih pelatih baru. Fulham adalah klub bagus, jadi saya bersemangat memulai musim baru," ujar Chambers, dikutip dari Sky Sports.

"Semua orang bisa melihat Fulham adalah klub yang suka bermain sepak bola, membangun serangan dari belakang, melalui tengah. Jadi, saya pikir gaya permainan mereka cocok dengan saya," katanya.

Fulham cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka mendatangkan beberapa pemain bagus seperti Andre Schurrle dan Jean Michael Seri.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Arsenal Pinjamkan Chambers ke Fulham : https://ift.tt/2vK969S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Arsenal Pinjamkan Chambers ke Fulham"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.