Search

Terpopuler - Kemenpora Beri Bonus ke Semua Pemain Timnas U-16

INILAHCOM, Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memastikan akan memberikan bonus kepada semua pemain timnas Indonesia U-16.

Timnas Indonesia meraih gelar juara Piala AFF U-16 2018 usai mengalahkan Thailand di final lewat adu penalti (4-2) setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal, Sabtu (11/8/2018) kemarin. Bagi Indonesia ini menjadi yang pertama kalinya sejak turnamen tersebut digelar pada 2002.

Sebelumnya, ada kabar yang menyebut Kemenpora hanya akan memberikan bonus Rp 200 juta hanya untuk pemain PPLP di timnas Indonesia U-16. Tercatat ada lima pemain PPLP di skuad Garuda Asia antara lain Fadilah Nur Rahman, Komang Teguh Trisnanda, Mochammad Supriadi yang berasal dari PPLP Jakarta (Ragunan), Ernando Ari Sutaryadi (PPLP Jawa Tengah), dan David Maulana (PPLP Medan).

Deputi III Kemenpora, Raden Isnanta, menyanggah pihaknya pilih-pilih dalam pemberian bonus. Ia memastikan semua penggawa timnas Indonesia U-16 akan mendapat bonus.

"Jadi urusan bonus ada di tanggung jawab saya. Saya belum pernah mengeluarkan statement resmi. Saya pastikan akan ada waktu yang tepat untuk memanggil mereka (Timnas U-16)," ujar Isnanta dalam jumpa pers di media center Kemenpora, Senin (13/8/2018).

"Kita lihat saja nanti dalam situasi dialog dengan Pak Menteri (Imam Nahrawi). Kami akan koordinasi juga dengan PSSI kapan ada waktu agar tidak bentrok dengan persiapan di Asia," ia menambahkan.

"Insya Allah semua mendapat hal yang sama. Kalau PPLP itu mereka termasuk dalam beasiswa Kemenpora. Kemungkinan besar dalam bentuk beasiswa untuk kepentingan akademik. Kami akan diskusiakan dulu agar tidak melanggar aturan dalam pemberian apresiasi terhadap anak-anak. Tidak ada dikotomi, semua anak dapat bonus yang sama," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kemenpora Beri Bonus ke Semua Pemain Timnas U-16 : https://ift.tt/2nBxTJS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kemenpora Beri Bonus ke Semua Pemain Timnas U-16"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.