Search

Terpopuler - Lloris: Sudah Saatnya Tottenham Juara

INILAHCOM, London - Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, bertekad untuk mengakhiri penantian klub untuk meraih trofi juara di musim 2018-19.

Spurs tampil gemilang di bawah asuhan pelatih Mauricio Pochettino, namun mereka telah puasa gelar juara sejak memenangkan Piala Liga Inggris pada 2008 lalu.

Musim ini Spurs berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dan tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen, Liverpool.

Selain itu Spurs juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2018-19, dan lolos ke babak semifinal Piala Liga Inggris musim ini.

Melihat pencapaian tersebut, Lloris mengatakan bahwa musim ini adalah waktu yang tepat untuk mereka kembali meraih gelar juara, karena itu adalah tujuan mereka.

"Saat ini adalah waktu yang tepat untuk meraih gelar juara, karena itu adalah tujuan kami," kata penjaga gawang itu dikutip dari FourFourTwo.

"Kami tahu kami berada di Liga Premier dan ada banyak pesaing, tim besar, pemain besar, dan itulah sebabnya kami sangat senang berada di sini," ujarnya.

"Kami harus terus bekerja dengan mental yang sama dan melakukan yang terbaik. Kami telah menunjukkan di masa lalu bahwa Tottenham sangt kompetitif dan kami mengurangi kesenjangan dengan yang terbaik," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Lloris: Sudah Saatnya Tottenham Juara : http://bit.ly/2Sw8m2j

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Lloris: Sudah Saatnya Tottenham Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.