Search

Terpopuler - Bank Dinar akan Merger dengan Bank Oke Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - PT Bank Dinar Indonesia Tbk (DNAR) menyatakan rencana penggabungan dengan PT Bank Oke Indonesia.

Penggabungan ini akan mengakibatkan penurunan persentase kepemilikan saham atau dilusi para pemegang saham PT Bank Dinar Indonesia Tbk karena ada peningkatan modal saham yang penerima penggabungan. Besarnya dilusi pemegang saham DNAR sebesar 64,52%.

Seperti mengutip keterbukaan informasi di BEI, Senin (31/12/2018). Perseroan memperkirkaan tanggal penerbitan surat efektif dari OJK atas permintaan penggabungan pada 20 Februari 2019. Pencatatan dalam daftar PT Bank Dinar Indonesia Tbk berhak untuk menghadiri dan menggunakan hak suara pada RUPSLB PT Bank Dinar Indonesia Tbk pada 1 Februari 2019.

Tanggal RUPSLB PT Bank Dinar Indonesia dan PT Bank Oke Indonesia pada 26 Februari 2019. Untuk periode pernyataan kehendak pemegang saham publik RUPSLB PT Bank Dinar Indonesia yang berhak untuk menjual sahamnya pada 26 Februari - 27 Maret 2019.

Perkiraan tanggal pembayaran pembelian saham dari pemegang saham pblik yang telah menyatakan maksud mereka untuk menjual saham-sahamnya pada 18 April 2019. Perkiraan tanggal perdagangan terakhir saham RUSPLB PT Bank Dinar Indonesia sebelum penggabungan pada BEI pada 23 April 2019.

Perkiraan tangal efektif penggabungan 2 Mei 2019. Perkiraan tanggal awal perdagnagan saham Bank yang menerima penggabungan di BEI pada 3 Mei 2019.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Bank Dinar akan Merger dengan Bank Oke Indonesia : http://bit.ly/2F0oSDN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bank Dinar akan Merger dengan Bank Oke Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.