Search

Terpopuler - Granat Aktif Ditemukan di Bendung Gerak Waru Turi

INILAHCOM, Kediri - Sebuah granat aktif ditemukan petugas kebersihan Bendung Gerak Waru Turi di Desa Jabon, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Kamis (27/12/2018).

Penemuan granat ini bermula saat petugas melakukan flashing atau pembersihan sedimen lumpur di sungai saluran yang mengarah ke Warujayeng Nganjuk.

Sekitar pukul 10.00 WIB petugas dari Bendung Gerak Waru Turi berjumlah 11 orang yang terdiri dari sekuriti, petugas pintu air, petugas pembersih saluran melaksanakan kegiatan llashing atau pembersihan sedimen lumpur. Pembersihan dilakukan di sungai saluran yang mengarah ke Warujayeng Nganjuk.

Saat pembersihan itu terlihat benda asing dan setelah dicek ternyata granat. Karena tidak ingin terjadi sesuatu yang membahayakan kemudian sekuriti mengambil dan mengamankan granat tersebut di pos Bendung Gerak Waru Turi sisi barat dan menghubungi Polsek Banyakan.

Mendapat laporan petugas Polsek Banyakan langsung menghubungi Tim Jihandak dari Brimob Kompi C Polda Jatim di Kediri. Selanjutnya mereka bersama-sama menuju TKP.

"Setelah mendapat laporan tindakan yang kami lakukan adalah mengamankan TKP. Memasang garis polisi dimana granat tersebut berada serta mencatat semua keterangan saksi. Setelah itu petugas dari jihandak mengamankan barang bukti dengan peralatan khusus dan barang bukti dibawa ke Mako Brimob di Jl Veteran Kota Kediri," kata Kapolsek Banyakan, AKP Priyono.[beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Granat Aktif Ditemukan di Bendung Gerak Waru Turi : http://bit.ly/2LDmLHk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Granat Aktif Ditemukan di Bendung Gerak Waru Turi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.