Search

Terpopuler - Pogba Dua Gol, MU Tundukkan Huddersfield Town

INILAHCOM, Manchester - Manchester United meraih kemenangan beruntun di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Kali ini MU menundukkan Huddersfield Town 3-1.

Bertanding di Old Trafford, Rabu (26/12/2018), tiga gol MU dicetak Nemanja Matic dan Paul Pogba (2). Gol balasan Huddersfield dicetak Mathias Jorgensen.

Kemenangan ini tak mengubah posisi MU di peringkat enam mengemas 32 poin, sementara Huddersfield di posisi 20 dengan 10 poin.

Jalannya pertandingan

Huddersfield nyaris membuat kejutan di menit ke-10. Diawali lemparan ke dalam jauh, bola ditanduk Depoitre. Bola kedua jatuh di dekat Kongolo yang langsung melepaskan tendangan di depan gawang MU. Sayang, arah bola masih melambung di atas mistar.

MU balik mengancam di menit ke-15. Kali ini Lingard melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Tapi, bola bisa diamankan kiper Huddersfield, Lossl.

Pendukung tuan rumah bergemuruh di menit ke-28. Diawali sepak pojok Lingard, bola ditanduk Lindelof. Lossl gagal menangkap bola, tapi bola bisa digagalkan di garis gawang. Bola liar dengan mudah dicocor oleh Matic ke gawang kosong.

Peluang emas didapat MU untuk menggandakan skor di menit ke-40. Rashford mengirimkan umpan silang dari sayap kiri ke kotak penalti. Dalot merangsek ke tengah kotak penalti dan dalam kondisi bebas. Sayang, sepakannya melenceng di kanan gawang.

Jelang babak pertama usai, Huddersfield nyaris menyamakan skor. Billing menusuk ke kotak penalti. Alih-alih mengumpan ke tengah, dia memaksa melepaskan tendangan dari sudut sempit. Bola mengarah di sisi gawang. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Huddersfield mendapat peluang emas menyamakan skor di menit ke-60. Tendangan penjuru dilepaskan Prtichard mendatar ke kotak penalti. Bola disambut Depoitre yang menendang ke tiang jauh. Dengan gemilang, De Gea bisa menepis bola.

MU berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-64. Kerja sama apik dilakukan Mata dan Rashford di sayap kanan. Rashford memberikan umpan tarik ke tengah. Kemudian, Herrera mengarahkan bola ke Pogba. Dengan tenang, Pogba melepaskan tendangan keras ke tiang dekat dan menghujam gawang Huddersfield.

Pogba mencetak gol keduanya sekaligus gol ketiga MU di menit ke-78. Menerima umpan pendek dari Lingard, Pogba melepaskan tendangan keras ke pojok kiri gawang Huddersfield. Lossl tak mampu berbuat banyak menghentikan bola.

MU gagal mendapatkan clean sheet setelah Huddersfield mampu mencetak gol di menit ke-88. Tendangan bebas Pritchard ditanduk Mounie ke arah tiang jauh. Jorgensen dengan mudah mencocor bola di gawang yang kosong. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:

Man United: David De Gea; Diogo Dalot (Young 53'), Phil Jones, Victor Lindelof, Luke Shaw; Fred (Herrera 53'), Nemanja Matic; Juan Mata (Gomes 81'), Paul Pogba, Jesse Lingard; Marcus Rashford.

Huddersfield: Jonas Lossl; Florent Hadergjonaj, Mathias Jorgensen, Christopher Schindler, Terence Kongolo, Erik Durm; Elias Kachunga (Lowe 57'), Alex Pritchard, Philip Billing, Isaac Mbenza (Quaner 62'); Laurent Depoitre.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pogba Dua Gol, MU Tundukkan Huddersfield Town : http://bit.ly/2CBnrKN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pogba Dua Gol, MU Tundukkan Huddersfield Town"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.