Search

Terpopuler - Pemecatan Mourinho Tanggung Jawab Pemain

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho dipecat Manchester United tengah pekan kemarin. Menurut Nemanja Matic, penampilan buruk MU tak sepenuhnya salah pelatih, tapi para pemain juga harus tanggung jawab.

Mourinho dipecat MU tiga hari usai dikalahkan Liverpool 1-3 di Anfield. Kekalahan tersebut membuat Setan Merah tertinggal 19 poin dari The Reds di puncak klasemen.

Setelah memecat Mourinho, MU menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara. Di debutnya, pria asal Norwegia membawa Manchester Merah menang 5-1 atas Cardiff City. Itu merupakan pertama kalinya MU mencetak lima gol ke gawang lawan sejak laga terakhir Sir Alex Ferguson sebagai pelatih MU di 2013 ketika bermain imbang 5-5 dengan West Bromwich Albion.

Matic tak tahu apa yang salah dengan tim, apalagi penampilan MU saat mengalahkan Cardiff berbanding terbalik 180 derajat dengan penampilan di bawah asuhan Mourinho.

"Tentu saja (pemain harus bertanggungjawab). Saya juga mengatakan ini usai laga lawan Liverpool bahwa kami harus bertanggungjawab dan melakukan yang terbaik agar bermain jauh lebih baik dan memenangkan pertandingan," ujar Matic, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tak tahu (apa yang berubah di pertandingan lawan Cardiff). Ini adalah pertanyaan yang semua orang tak punya jawabannya, tapi kami akan berusaha terus tampil seperti ini," tambahnya.

"Inilah sepak bola. Di sepak bola, hal seperti ini biasa terjadi. Kami juga tahu ini bukan sepenuhnya salah pelatih ketika tim meraih hasil buruk. Tapi inilah sepak bola, kami harus terus menatap ke depan dan berjuang demi klub," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pemecatan Mourinho Tanggung Jawab Pemain : http://bit.ly/2RgZfoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pemecatan Mourinho Tanggung Jawab Pemain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.