Search

Terpopuler - Pertemuan SBY-Prabowo, Fahri : Perang Total

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) Jumat (21/12/2018).

Pertemuan dua mantan jenderal TNI Angkatan Darat tersebut mengundang perhatian banyak pihak. Salah satunya adalah Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah. Dia menilai pertemuan tersebut menandakan upaya mememangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 semakin berkualitas.

"Perang total ini. Satu jenderal perang, satu jenderal strategi," cuit akun Twitter @Fahrihamzah dikutip Sabtu (22/12/2018).


Sementara itu Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengungkapkan pertemuan Prabowo-SBY dan berujung pada SBY mendukung penuh Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, justru membuat kader partai berlambang bintang mercy ini semakin bekerja keras merealisasikan kemenangan tersebut.

"Pak @SBYudhoyono bersama @PDemokrat akan terus berikhtiar untuk kemenangan @prabowo dalam pilpres 2019. Tak ada satu langkahpun kami mundur, justru kami akan berlari semakin kencang menopang Koalisi Adil dan Makmur. #SBYPrabowo," cuit @hincapandjaitan. [wll]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pertemuan SBY-Prabowo, Fahri : Perang Total : http://bit.ly/2R9TxoR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pertemuan SBY-Prabowo, Fahri : Perang Total"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.