Search

Terpopuler - Solskjaer Keluarkan Kemampuan Terbaik Pemain MU

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Wales, Ryan Giggs mengatakan, kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara mengubah atmosfer di skuad Manchester United. Selain itu, Solskjaer bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para bintangnya.

Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara MU hingga akhir musim menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Di dua laga awalnya, pria asal Norwegia mampu membawa MU meraih kemenangan dengan baik.

Setelah menaklukkan Cardif City dengan skor 5-1, Solskjaer memimpin Setan Merah mengalahkan Huddersfield Town 3-1, Rabu (26/12/2018) di Old Trafford yang sekaligus laga perdana Solskjaer di Theatre of Dreams.

Giggs, yang juga pernah menjadi pelatih sementara menggantikan David Moyes yang dipecat di 2014, menyebut Solskjaer sebagai sosok yang tepat untuk mengembalikan atmosfer positif dalam klub.

"Ini merupakan pertandingan kandang pertama Ole dan hasil positif yang diraih saat menghadapi Cardiff, termasuk hasil dan penampilan tim, saya rasa semua orang sangat menantikan laga lawan Huddersfield," ujar Giggs, dikutip dari Mirror.

"Para pemain bintang kini mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Paul Pobga mulai mencetak gol, David De Gea melakukan penyelamatan gemilang di laga lawan Huddersfield, dan penampilan Marcus Rashford jauh lebih baik," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Solskjaer Keluarkan Kemampuan Terbaik Pemain MU : http://bit.ly/2rZWA4B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Solskjaer Keluarkan Kemampuan Terbaik Pemain MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.