Search

Terpopuler - Trump Kehilangan Dukungan dari Miliuner AS?

Miliuner AS adalah sebagian dari yang penerima manfaat terbesar dari pemeriksaan pajak Presiden Donald Trump, tetapi mereka belum tentu penggemar presiden.

Hanya 34% dari jutawan Amerika, termasuk hanya 62% dari jutawan Republik - akan memilih untuk memilih kembali Trump, CNBC melaporkan hari Minggu (23/12/2018) sebagai bagian dari Survei Millionaire dua kali setahun.

Itu artinya turun tajam dari 45% jutawan yang mengatakan dalam survei 2017 bahwa mereka telah memilih Trump pada 2016. Jajak pendapat terbaru juga menemukan bahwa sebagian besar, 20% secara keseluruhan, termasuk 18% dari Partai Republik, bahkan tidak berpikir Trump akan pada pemungutan suara 2020.

Survei ini mensurvei 750 investor dengan $ 1 juta atau lebih dalam aset yang dapat diinvestasikan, kata CNBC. Sekitar 40% dari mereka yang disurvei menganggap diri mereka dari Partai Republik, dengan 32,4% mengidentifikasi sebagai calon independen dan 25,7% sebagai Demokrat.

Secara keseluruhan, mereka merupakan sumber pemilihan penting yang aktif secara politis dan penggalangan dana. Sekitar 96% mengatakan mereka memilih dalam pemilihan jangka menengah bulan lalu, kata CNBC seperti mengutip marketwatch.com.

Dalam tanda yang mengkhawatirkan bagi Partai Republik, secara signifikan lebih banyak jutawan Demokrat (36%) mengatakan mereka menyumbang untuk tujuan politik dalam dua tahun terakhir daripada Partai Republik (20%).

Adapun tahun 2020, sementara pajak, perawatan kesehatan, reformasi ekonomi dan imigrasi disebut-sebut sebagai salah satu isu utama pemilihan, "memilih Presiden Trump keluar dari jabatan" berada di peringkat No. 1 oleh 54% dari jutawan Demokrat dan 28% dari orang independen. Hanya 6% dari Partai Republik yang setuju.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Trump Kehilangan Dukungan dari Miliuner AS? : http://bit.ly/2BBLPKl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Trump Kehilangan Dukungan dari Miliuner AS?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.