Search

Terpopuler - Nadal Optimistis Bisa Tampil di Australia Terbuka

INILAHCOM, Melbourne - Petenis putra Spanyol, Rafael Nadal yakin kondisinya bisa fit untuk tampil di grand slam Australia Terbuka. Nadal mengincar gelar grand slam ke-18 selama kariernya.

Cedera lutut memaksa Nadal mundur di semifinal AS Terbuka pada September lalu. Itu menjadi pertandingan kompetitif terakhir petenis kidal tersebut sebelum akhirnya menjalani operasi engkel di awal November.

"Saya baru mulai latihan dua pekan lalu dan saya mengalami sedikit kemajuan. Saya hanya ingin memastikan saya mengalami kemajuan, bukan kemunduran. Saya tahu harus siap dalam kondisi 100 persen di Melbourne (Australia Terbuka)," ujar Nadal, dikutip dari Daily Mail.

Australia Terbuka dimulai pada 14 Januari. Nadal, yang sudah mengoleksi 17 titel grand slam, mengaku senang dengan kemajuan kondisi fisiknya.

"Tentu saja saya harus membuktikan diri di kompetisi tersebut dan semoga bermain di sini akan membantu saya mengambil langkah pertama," katanya.

Nadal direncanakan tampil di Mubadala World Tenis Championship di Abu Dhabi sebagai persiapan awal tampil di Australia Terbuka.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Nadal Optimistis Bisa Tampil di Australia Terbuka : http://bit.ly/2Ve20qg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Nadal Optimistis Bisa Tampil di Australia Terbuka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.