Search

Terpopuler - Bikin Sedih, Ini Foto Terakhir Bani Bersama Anak

INILAHCOM, Jakarta - Kabar duka datang dari bassis Seventeen, Bani. Pria yang memiliki nama lengkap M. Awal Purbani meninggal dunia, menjadi korban tsunami di Tanjung Lesung, Banten, saat manggung bersama band Seventeen.

Ucapan duka pun terus membanjiri foto terakhir yang diposting Bani di akun instagramnya @baniseventeen. Pada 11 Desember lalu, dia sempat menampilkan foto bersama buah hatinya di atas motor. Pada foto tersebut, Bani terlihat sedang melewati hamparan sawah yang luas.

Raut muka gembira terlihat dari pancaran wajahnya. Dia, tampilkan foto bersama buah hatinya yang tepat duduk di depannya. Pada foto tersebut, terlihat Bani sedang melakukan swafoto bersama anaknya tercinta.

Pada foto tersebut, Bani menuliskan kalimat yang sangat dalam maknanya. "Hore bapakku pulang..," tulis Bani pada foto tersebut.

Warga net semakin sedih melihat foto tersebut. Seakan, Bani mengisyaratkan akan benar - benar pulang dan meninggalkan dunia.

Seperti yang diutarakan warga net @ibnudmn. "Ya Allah, captionnya ngena bgt :( semoga tetap tersenyum disana kawan aamiin," tulis @ibnudmn pada kolom komentar di akun instagram @baniseventeen.

Senada dengan hal itu, warga net juga memberikan banyak doa agar Bani diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun.. semoga khusnul khatimah..aamiin," tulis Syuqrontirta.

Band Seventeen yang beranggotakan Ifan (Vokalis), Herman (Gitaris), Bani (Bassis) dan Andi (Drummer) ini memang sedang berada di Tanjung Lesung. Mereka sedang mengisi acara yang diselengarakan oleh PLN. Tepatnya di kawasan Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, pada 21-23 Desember 2018.

Hingga kini, anggota band Seventeen lainnya belum diketahui. Mereka yang belum ditemui adalah Andi Drummer, Ujang kru, dan istri dari vokalis band, Ifan, Dylan. (tka)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Bikin Sedih, Ini Foto Terakhir Bani Bersama Anak : http://bit.ly/2CvEQV1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bikin Sedih, Ini Foto Terakhir Bani Bersama Anak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.