Search

Terpopuler - Kisah Sandi Sempat Bertemu Dylan Sahara

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menceritakan kisahnya saat bertemu dengan istri Riefian Fajarsyah (Ifan) vokalis Seventeen, yakni Dylan Sahara.

Dylan menjadi salah satu korban bencana tsunami di Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam. Dylan ikut grup band Seventeen yang sedang mengisi acara gathering PLN di Tanjung Lesung, Banten.

Memang, Dylan sempat menghilang sejak gelombang tinggi menerjang. Sementara, Ifan dalam keadaan baik-baik saja dan istrinya baru ditemukan hari ini dalam keadaan meninggal dunia.

Mendengar kabar duka untuk Dylan, maka Sandi langsung mengunggah foto-foto ketika sedang bersama Dylan saat bertemu dalam suatu acara di daerah Jawa Timur.

Hari Jumat lalu, Sandi dengan Dylan beserta ayahnya Supriyanto selaku Ketua DPC Gerindra Ponorogo masih bersosialisasi dengan masyarakat di Angkringan Gayeng, Ponorogo, Jawa Timur.

"Doa kami yang terbaik untuk Dylan Sahara," kata Sandi melalui twitternya yang dikutip INILAHCOM, Senin (24/12/2018).

Sebelumnya, tiga personil Seventeen jenazahnya sudah ditemukan yakni Bani (Bassis), Herman (Gitaris), dan Andi (Drummer). Bani dan Herman sudah lebih dahulu ditemukan serta dimakamkan. Selanjutnya Andi, baru saja ditemukan pada Senin, (24/12/2018).

Band Seventeen menjadi salah satu korban dari gelombang tinggi tsunami yang terjadi di Selat Sunda. Saat itu, Seventeeen berada di di kawasan Tanjung Lesung Beach Resort, Banten pada 21-23 Desember 2018.

Pada Sabtu, (22/12/2018), gelombang tinggi tiba - tiba menyapu panggung yang sedang menampilkan aktraksi Seventeen. Baru tampil sebanyak dua lagu, panggung tersebut langsung hancur karena diterpa gelombang besar tsunami dari belakang panggung. Letak panggung yang sedang di isi Seventeen memang sangat dekat jaraknya dari bibir pantai.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kisah Sandi Sempat Bertemu Dylan Sahara : http://bit.ly/2CxyWme

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kisah Sandi Sempat Bertemu Dylan Sahara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.