Search

Terpopuler - Kesaksian Ifan Seventeen Selamat dari Tsunami!

INILAH.COM, Jakarta-Riefian Fajarsyah atau Ifan, vokalis band Seventeen menjadi salah satu korban yang selamat dari terjangan tsunami yang melanda kawasan Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

Saat gelombang besar tsunami menerjang, Ifan tengah asyik nyanyi di atas panggung bersama Seventeen. Ia bahkan tergulung ombak hingga ke tengah laut, namun berhasil selamat berkat sebuah box.

"Saya lihat kepanikan orang. Saya lihat chaos sekali. Saya terapung-apung di laut. Sampai saya bisa menggapai sebuah box," kata Ifan seperti dikutip dari tayangan TVOne, Minggu (22/12/2018).

Di tengah suasana yang panik, Ifan berusaha menjauh dari kerumunan orang yang berusaha menyelamatkan diri dan berenang agar tak tenggelam. Ifan pun berhasil kembali ke bibir pantai dan selamat berkat box tersebut.

"Saya berusaha lari menjauh dari kerumunan orang dan setelah itu selang beberapa menit suasana sepi. Ternyata sudah jadi mayat semua," ucap Ifan pilu.

Meski mengalami sejumlah luka akibat terjangan tsunami, Ifan mengucap syukur karena diberikan keselamatan.

Sementara itu, Dylan Sahara, istri Ifan yang turut mendampinginya manggung bersama Seventeen di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten telah dinyatakan selamat. Sedangkan pemain bass Seventeen, M Awal Purbani atau Bani, dan road manager Seventeen, Oki Wijaya ditemukan telah meninggal dunia.

"Kami kehilangan bassist kami, Bani, sama road manager kami Oki. Minta ikhlas doanya juga buat Bani sama Mas Oki. Terima kasih, assalamualaikum," kata Ifan dengan air mata berlinang di akun Instagramnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kesaksian Ifan Seventeen Selamat dari Tsunami! : http://bit.ly/2EGQ6Q0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kesaksian Ifan Seventeen Selamat dari Tsunami!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.