Search

Terpopuler - Klopp Buka Peluang Rekrut Pemain di Januari 2019

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak menutup pintu mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari. Jika memang dibutuhkan, Klopp akan merekrut amunisi anyar.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan keunggulan empat poin dari Manchester City di posisi dua.

Menuju jadwal super padat di Desember dan Januari, Liverpool tak bisa memainkan dua pemain belakang, Joe Gomez (cedera engkel) dan Joel Matip (tulang selangka).

Dua pemain lainnya, Tren Alexandeer-Arnold (cedera kaki) dan Naby Keita (rusuk) belum tentu bisa dimainkan saat menghadapi Newcastle di laga Boxing Day.

"Saya sangat bahagia dengan yang saya punya saat ini, tapi saya selalu mengatakan, Anda tak pernah tahu. Saya akan tetap membuka peluang (mendatangkan pemain baru)," ungkap Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Jika sesuati terjadai, kemudian kami harus mencari pemain baru. Jadwal padat sudah menanti di depan. Penting bagi kami untuk bereaksi," ujarnya.

"Jika sesuatu hal yang dramatis terjadi, kami akan melihat peluang yang ada. Jika tak ada yang terjadi, maka kami takkan melakukan apa-apa," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Klopp Buka Peluang Rekrut Pemain di Januari 2019 : http://bit.ly/2Ahtkel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Klopp Buka Peluang Rekrut Pemain di Januari 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.