Search

Terpopuler - Prabowo Seperti Pulang Kampung Jika ke Aceh

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto memiliki perasaan khusus ketika berkunjung ke Aceh, karena seperti pulang kampung.

Prabowo hadiri peringatan 14 tahun tsunami Aceh di Lhok Krueng, Lampulo, Banda Aceh, Rabu (26/12/2018).

Karena, Prabowo menceritakan ayahnya sudah dianggap anak oleh pemimpin Aceh saat itu Teungku Muhammad Daud Beureueh. Maka, ketia Prabowo datang ke Aceh seperti pulang ke kampung sendiri.

"Dulu setiap orang tua saya pulang dari Aceh selalu merasa bangga, karena dia dianggap sebagai anak Pak Daud Beureueh. Ayah saya dulu dosen mengajar ekonomi di Universitas Syiah Kuala, makanya setiap satu bulan pergi ke Aceh," kata Prabowo.

Dengan begitu, Prabowo juga memiliki kedekatan batin dengan rakyat Aceh mengingat ayahnya punya kedetakan dengan Teungku Daud Beureuh.

"Karena itu, saya merasa sangat dekat dengan masyarakat Aceh," ujarnya.

Namun, Prabowo datang ke Aceh tidak untuk berkampanye karena memang harus mengikuti aturan main penyelenggara pemilu.

"Saya tidak boleh meminta dukungan, saya hadiri undangan dan saya tidak boleh meminta dukungan. Tapi kalau saya berharap dapat dukungan boleh kan?," jelasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Prabowo Seperti Pulang Kampung Jika ke Aceh : http://bit.ly/2Lyt9zG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Prabowo Seperti Pulang Kampung Jika ke Aceh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.