Search

Terpopuler - Debut Latih MU, Solskjaer Samai Rekor Ferguson

INILAHCOM, Cardiff - Manchester United meraih kemenangan telak 5-1 atas Cardiff City. Itu merupakan pertama kalinya Setan Merah mencetak lima gol ke gawang lawan sejak laga terakhir Sir Alex Ferguson bersama MU di 2013.

Menghadapi Cardiff, Sabtu (22/12/2018), lima gol MU dicetak Jesse Lingard (2), Marcus Rashford, Anthony Martial. Ini merupakan debut manis Ole Gunner Solskjaer sebagai pelatih sementara MU menggantikan Jose Mourinho yang dipecat tengah pekan kemarin.

Selama lima tahun, MU tak pernah bisa mencetak lima gol ke gawang lawan. Terakhir kali Manchester Merah melesakkan lima gol ke gawang lawan terjadi di pekan ke-38 Liga Primer Inggris musim 2012/2013 melawan West Bromwich Albion dengan skor 5-5.

Itu adalah laga terakhir Sir Alex Ferguson sebagai pelatih MU. Selanjutnya, The Red Devils sudah melakukan pergantian pelatih sebanyak lima kali, mulai dari David Moyes, Ryan Giggs, Louis van Gaal, Jose Mourinho, dan kini Solskjaer.

"Sikap dan perilaku pemain ketika turun ke lapangan sangat luar biasa. Suasana di ruang ganti dan cara pendekatan pertandingan ini juga luar biasa," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Ini merupakan pekan sulit untuk semuanya. Bisa tampil fokus dan menampilkan permainan terbaik adalah hal yang sangat impresif. Saya senang dengan penampilan semua pemain, semuanya," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Debut Latih MU, Solskjaer Samai Rekor Ferguson : http://bit.ly/2QQQOBh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Debut Latih MU, Solskjaer Samai Rekor Ferguson"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.